Wednesday 29 June 2011

RENCANA PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN BARANG/JASA SENIN DEPAN

Bahiron direktur CV. DEN UTAMA Melakukan Pendaftaran 

Pengadaan Barang/Jasa kegiatan di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yang dilakukan Pendaftaran beberapa Minggu yang lalu hampir rampung dilaksanakan. pada tahap ini sudah dilakukan Pengiriman Undangan kepada Calon Pemenang dan Pemenang Cadangan pada masing-masing paket pekerjaan. Undangan dimaksud adalah Undangan untuk mengadakan Klarifikasi atau Pembuktian terhadap Kelengkapan dokumen yang diminta oleh Panitia Pengadaan. jadwal yang direncanakan dilaksanakan paa hari Kamis - Jum'at tanggal 30 Juni 2011. ini menunjukan bahwa sistem keterbukaan dan transparansi telah dilakukan sesuai denga Perpres 54 2010.

Kegiatan yang dilelangkan pada Bidang Sumber Daya Air ada 1 Paket kegiatan Rehablitasi/Pemeliharaan Jaringan Irigasi APBD Murni Kuantan Singingi, 16 Paket Kegiatan RPJI DAK Non DR dan Pendamping DAK Non DR, 2 Kegiatan Pembangunan Turap/Talud Bronjong dan 3 Kegiatan Pembangunan Drainase dan Gorong-gorong.

Rencana Pengumuman Pemenang Pengadaan barang/Jasa kegiatan dilingkungan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingiakan diumumkan Senin depan sesuai Informasi yang diterima dari sumber beberapa waktu yang lalu.

ini diharapkan akan segera diumumkan karena menyangkut waktu pelaksanaan nantinya yang banyak terdapat hari libur nasional dan kondisi Cuaca yang kurang baik akan terjadi begitu saja.

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Komentar dan Saran anda yang dapat membangun Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi menuju masa depan yang lebih gemilang.
Komentar anda adalah nyawa bagi website ini