Wednesday 29 June 2011

MONITORING TERHADAP RENCANA KEGIATAN 2011

Peninjauan Lokasi Rencana Pelaksanaan Pekerjaan
Monitoring / survey dilakukan oleh Bidang Sumber Daya Air dan Jasa Konstruksi beberapa waktu yang lalu terhadap lokasi rencana Pekerjaan yang akan dilaksanakan pada kegiatan tahun Anggaran 2011 ini yang tidak lama lagi akan segera direalisasikan.

Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Jasa Konstruksi SURYA HILMAN, ST dan Kasi Perencanaan meninjau lokasi pekerjaan yang akan dilaksanakan beberapa waktu yang akan datang. ini bertujuan agar tidak terjadinya multitapsir terhadap lokasi dan tumpang tindihnya pekerjaan tersebut, mengingat banyaknya kegiatan dari Anggaran Propinsi Riau yang turun dilokasi kabupaten Kuantan Singingi.

Kunjungan ini juga sambil melihat kondisi bangunan bendung di Daerah Irigasi Kotokari yang sekarang ini telah terjadi pemanfaatan air yang kurang optimal, dibagian genangan dipakai untuk keramba ikan yang posisinya tidak jauh dari  bangunan Limpahan sehingga mengganggu alur transportasi air dan Kondisi Pintu Intake yang tertutup sehingga air tidak mengalir ke saluran yang didistribusikan ke petak sawah. ini dikarenakan banyaknya kerambah ikan yang perlu dilakukan pengaturan bersama sesuai dengan hasil rapat dengar pendapat yang dilakukan Dinas Perikanan  beberapa hari yang lalu.

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Komentar dan Saran anda yang dapat membangun Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi menuju masa depan yang lebih gemilang.
Komentar anda adalah nyawa bagi website ini