Tuesday 21 June 2011

PELATIHAN PENGADAAN BARANG JASA KEMBALI DI ADAKAN DI KUANTAN SINGINGI

Pelatihan pengadaan barang/jasa kembali di adakan di Kuantan Singingi, ini dilatar belakangi karena kurangnya pengetahuan dan kualitas sumber daya Manusia bidang pengadaan barang/jasa dan telah banyaknya sertifikat keahlian yang habis masanya. sehingga tidak bisa dipakai sebagai Panitia Pengadaan Barang/Jasa.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Kesenian Narosa jalan tugu timur teluk Kuantan. penyelenggaran acara Pelatihan Pengadaan barang/Jasa ini adalah Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Kuantan Singingi. Acara dilaksanakan pada Tanggal 20 Juni 2011 sampai 23 Juni 2011 selama 4 hari.
Pembuakaan dilakukan oleh Bupati Kuantan Singingi, namun karena jadwal yang padat maka acara ini dibuka oleh sambutan dari Bapak Herdolatif, ST dan ibu Eni. acara ini bertujuan untuk peningkatan sumber daya manusia untuk masa yang akan datang. peserta pada acara ini diikuti oleh instansi yang ada di kuantan singingi sebanyak 100 peserta. 

dilain waktu nantinya akan diadakan pelatihan serupa dengan peserta dari para rekanan kontraktor dan instansi lainnya ujar Herdolatif.

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Komentar dan Saran anda yang dapat membangun Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi menuju masa depan yang lebih gemilang.
Komentar anda adalah nyawa bagi website ini