Thursday 29 April 2010

Sebulan Kepemimpinan sang Pemimpin Baru

SDAJK - Sudah hampir satu bulan ini setelah pelantikan para pejabat eselon III berlalu, di bidang sumber Daya Air juga terjadi pergantian dan mutasi antaranya Kepala Bidang Lama Pindah ke Bidang Bina Marga dan Sekretaris Dinas menjabat Kepala Bidang Sumber Daya Air dan Jasa Konstruksi. sementara Kasi Pengaturan, Pembinaan,survey dan Perencanaan Teknis juga terjadi Pergantian.

Program dan tata kerja setiap pergantian pejabat baru tentunya harus menyesuaian dan saling adaptasi dengan sesama, baik lingkungan atasan maupun staf lainnya. di hari yang hampir satu bulan ini telah banyak suatu kegiatan maupun terobosan yang telah dilakukan diantaranya konsultasi penanganan bencana alam, Usulan Kegiatan 2011 maupun terobosan lainnya di Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Riau maupun Balai Wilayah Sungai Sumatera III.


Dari beberapa Tinjauan ke lapangan yaitu Sei Betung Desa Logas, Sei Limangan Daerah Irigasi Pangkalan Indarung dan Daerah Irigasi Kotorajo Kepala Bidang maupun Kasi PPSP telah mengamati beberapa kejadian dan cara penanganannya. ini menandakan bahwa kepemimpinan para pemimpin ini tidak diragukan lagi. yang salut antara pemimpin baru dan lama saling kerjasama dalam menangani suatu masalah dalam hal Sumber Daya Air.
untuk program setelah satu bulan kedepan direncanakan akan koordinasi dengan Departemen Pekerjaan Umum di Jakarta dalam hal Penanganan Bencana Alam Tahap II yang proposalnya telah selesai dikerjakan dan siap untuk diantar ke Jakarta namun masih menunggu penandatanganan Surat Pengantar dari Bupati Kuantan Singingi.

No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Komentar dan Saran anda yang dapat membangun Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi menuju masa depan yang lebih gemilang.
Komentar anda adalah nyawa bagi website ini