Sunday 7 November 2010

Sumber Daya Air Siap untuk Menghadapi Musim Tanam tahun 2010/2011

SDAJK - dilihat dari kesiapan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air untuk menghadapi musim tanam 2010/2011 yang akan dilakukan beberapa waktu kedepan, Bidang Sumber Daya Air Siap mendukung untuk musim tanam 2010/2011. ini terbukti dengan dilakukannya Peninjauan ke lapangan beberapa waktu yang lalu (28/10/20100 oleh Kepala Bidang Sumber Daya Air Surya Hilman, ST, Kasie Perencanaan dan Teknis H. Erwan, S.Sos, ST staf Bidang Sumber daya Air Subit, ST dan Zulderi, ST selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan pada Kegiatan Optimalisasi Fungsi Jaringan Irigasi yang telah dibangun.

Pada kesempatan tersebut Kepala bidang melakukan Peninjauan an pengecekan terhadap 4 pompa pendukung Suplay Air yaitu di Kinali desa Bukit Kauman dan Cerenti. dari Ke 4 Pompa tersebut dalam Kondisi siap untuk dioperasikan. 

Pompa Kinali I

Pompa Kinali II

Pulau Bayur Cerenti

namun kendalanya adalah tidak adanya anggaran khusus ntuk pengoperasian yaitu pembelian BBM. karena tidak dimasukan ke Dokumen Penggunaan Anggaran Satuan Kerja (DPA-SATKER) tahun 2010. Namun kami akan berusaha untuk tetap siap mendukung musim tanam tersebut kata Kepala Bidang.(sbt)


No comments:

Post a Comment

Trima kasih atas Komentar dan Saran anda yang dapat membangun Sumber Daya Air Kabupaten Kuantan Singingi menuju masa depan yang lebih gemilang.
Komentar anda adalah nyawa bagi website ini